Selasa, 06 Desember 2016

Style Motivasi Meruntuhkan Pengembang Dari Berjalan

23.26

 Style Motivasi Meruntuhkan Pengembang Dari
Dunia pariwisata dan New Yorker , lokal Edward cullen Wilkerson membawa kosmetik global dan desain canggih untuk hari ini perempuan Amerika kontemporer.

Sebagai style sutradara film untuk Lafayette 148 Anda dapat Baru, Wilkerson bergerak dunia untuk motivasi. Dia membawa kaya variasi sosial untuk womanly-nya, gaya fashionable menggunakan bahan kelas tinggi dan indah menjahit. Sebuah perancang akurat, Wilkerson jelas dipengaruhi oleh tradisi, struktur dan palettes kaya masing-masing lokasi unik dia janji temu. "Berangkat menawarkan dilatih aku untuk menemukan keindahan dalam apa-apa," Wilkerson menyatakan.

Gaya ia maju dan dimurnikan menetapkan bahwa mengizinkan seorang perempuan untuk membuat desain khusus pribadinya. Kain pencampuran warna, dan konsistensi jelas merupakan suatu sifat Lafayette koleksi 148.

Menyapukan gambar dari Indochine mempengaruhi, Lafayette 148'h awal tahun persembahan-persembahan yang ditunjukkan dalam materi belaka, membuat terang, perasaan berangin. Perbandingan pasti sangat penting; bantalan halus digabungkan dengan menggerakkan chiffon dan katun seersucker alam bekerja sama dengan bed linen cairan. Dalam warna-warna yang diilhami spa -; seaside cawan, taupe, muslin dan karang -; di karakter beraksen dengan iklan berkilau logam kuning. Memindahkan, womanly mengenakan kedua bahan padat dan gambar-gambar yang dipadukan dengan diinstal, kenakanlah kemeja singkat.

Wilkerson yang tinggal biasanya Maroko jelas dalam koleksi warnanya dan bahan-bahan yang kontak ke otak sebuah bukit-bukit pengorbananmu berwarna kalung road bazaar: berpikir bahwa jenuh dering dari cinnabar pedas, kari, anggrek dan coklat. Tangan yang khas dilukis seperti beading ( excellent ), hiasan dan jeweled sequins mendefinisikan penampilan.

Grup lain membangkitkan seorang perempuan seaside holiday resort: Tujuan Ibiza melampau dengan kemilau, desain berwarna-warni; atau mengesankan St. Barth yang putih pada dengan pasir halus bersayap dan jelas air minum biru. Memasangkan gips sehingga featherweight lampu yang sesuai dengan menyelesaikan folkloric memeliharanya. Besar, yang beraneka sepoi-sepoi musim panas harus-kaya.

Dalam Lafayette 148 Anda dapat baru tersedia di Saks Koleksi Kesempatan Kelima, Neiman Marcus, Nordstrom dan lebih dari 250 baik toko specialty di seluruh AS



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Hopeful Semblance. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top